Salam Rimbawan!
Virtual Forest >> Tips Khusus Google Adsense (Terbukti!)
Hutan udah mau punah nih. Nanti Otan tinggal di mana ya? :(
_____________________________________________________________________________

Cara Jitu Mendapatkan Akun Google Adsense

  • Posted: Sabtu, Februari 05, 2011
  • |
  • Author: Saiful A. Zy
  • |
  • Filed under: Google Adsense

-------------------------------------------------------------------
Cara Jitu Mendapatkan Akun Google Adsense


Siapa yang tidak tahu dengan Google sang mesin pencari yang sudah terkenal hingga ke pelosok desa. Bahkan saya (pemilik Virtual Forest) dapat mengaksesnya melalaui hutan belantara. Hehe. Saat ini saya ingin berbagi mengenai cara mudah atau cara cepat untuk mendapatkan akun Google Adsense. Tentu sahabat sudah tahu tentang Google Adsense, salah satu kerabat sedarah dan sedaging dengan Google itu sendiri. Bila belum tahu, silahkan menuju rumah mbah Google untuk bertanya langsung siapa sebenar Google Adsense itu.

Mungkin sahabat adalah salah satu orang yang ingin mendapatkan akun GA hingga saat ini. Bila benar, saya yakin sahabat pasti pernah dihantui oleh rasa penasaran yang sangat tinggi. Bahkan menggangu mimpi indah sahabat, sebab rasa penasaran itu selalu menghantui tiada henti. Belum lagi rasa kecewa yang tibul ketika telah mecoba berkali-kali. Namun hasilnya tetap tidak memuaskan. Alias ditolak oleh GA. Dulu saya sempat berpikiran, GA penuh dengan teka-teki yang sulit dipecahkan. Karena itu pula keingintahuan saya semakin menjadi. Dan hingga akhirnya saya berhasil menemukan jawabannya. 


Jalan untuk memukan jawabannya ternyata tidak berliku. Meskipun banyak para master yang mengatakan kita harus memiliki blog atau web yang berbahasa Inggris, berusia sekitar 3 bulan, ntah apa lagi lika-liku itu yang dijabarkan, bila kita ingin mendapatkan akun GA. Hingga akhirnya rasa pesimis timbul di dalam diri ketika lika-liku itu semakin tidak jelas.

Padahal ada jalan pintas. Jalan pintas yang tidak terlarang. Sebab GA sendiri yang mempermudahnya. Jadi, tidak selayaknya kita mengatakan untuk mendapatkan akun GA itu sulit.

Ini jabawabannya: Langkah Jitu Mendapatkan Akun Google Adsense


Yang pertama, sahabat harus memiliki akun di jejaring sosial milik bangsa India. Indyarocks namanya. Bila belum ada, silahkan mendaftar. Sangat mudah sekali. Jangan lupa sahabat mesti mendaftar dengan akun email yang baru (gmail) atau akun gmail yang belum pernah digunakan untuk mendaftar di GA.


Yang kedua, ketika sahabat telah terdaftar, dan akun sabahat yang di jejaring sosial tersebut sudah aktif atau sudah dapat digunakan, silahkan terlebih dahulu lengkapi data sahabat tersebut. Minimal mencapai 50%. Mulai dari memasukkan propict (profile picture), lalu dilanjut dengan mengisi data dibagian menu edit profile, posisinya persis di bawah propict. Jangan lupa lengkapi minimal mencapai batas 50%. Bila lebih atau mencapai 100% semakin baik.


Yang ketiga, ketika langkah kedua telah terpenuhi, maka sekarang sahabat memasukkan photo sebanyak 10 gambar melalui menu Photos (batas minimum). Bisa inpor melalui Flikr – milik Yahoo, bila sahabat telah mempunyai akun di Flkir, karena cara seperti ini lebih cepat dibanding meng-upload melalui PC.


Yang keempat, selanjutnya sahabat harus memasukkan artikel berbahasa Inggris, melalui menu Blogs – Write Blogs. Ingat! Artikelnya tidak boleh hasil coppy-paste dari artikel yang sudah di-index oleh Google. Sahabat bisa menyalin artikel hasil terjemahan dari bahasa lain. Bila sahabat tidak mempunyai artikel berbahasa Inggris yang asli. Sahabat cukup memasukkan 2 artikel saja. Bila ingin lebih, tidak masalah.

Yang kelima, sahabat klik link yang bertulisan Earnings (Google Adsense) dibagian bawah propict. Selanjutnya klik Check Eligibility dan lanjutkan hingga proses selesai. Setelah itu sahabat bisa periksa kotak masuk di email sahabat. Silahkan menunggu jawaban dari GA. Semoga sahabat diterima dalam waktu yang tidak lama.

Saya mendapatkan jawaban diterima, tidak lebih dari 24 jam. Semoga sahabat mendapatkan jawaban yang memuaskan dalam waktu yang lebih cepat.




Note: Indyarocks.com shares. 100% revenue with you.


-------------------- Artikel Terkait ---------------------





Share/Bookmark

102 people have left comments

LathisyaBlog said:

berguna bget om...
salam KBW.

Saiful A. Zy said:

Salam KBw juga. Mainkan. Semoga berhasil. :)

Gun's Blog said:

ne dia yang di tunggu²,heee , . . .
sukses GA nya.

asfa blog said:

ini dia langsung ke tkp bos,mohon bimbingannya bos

Bang Ojeck said:

Mantab shob, sya sndri blum prnah coba tpi lw ada tman2 yg brminat berburu Adsense tanpa Blog atau situs yg berbahasa inggris atau tdak memiliki blog sama sekali, alternatif ini adalah solusi yg paling mumpuni. Msalah pmbyaran sama atau tidak...??? sya jamin tarifnya sama. Karena semua topik bahasa inggris. Logisnya..?? Kalo indyarocks bukan web kita, lantas bgmna dengan blog yang yg diaprove jelas-jelas bukan milik kita juga..???

Saiful A. Zy said:

@ Gun's: Sip. Semoga bermanfaat.
@ Asfa: Belajar bersama kita kawan. Awak pemula nih ......
@ Bang Ojeck:
*Masalah pembayaran sama. Menurut penjelasan di jejaring tersebut.
* Pertanyaan kedua, ane lagi nyari jawabannya nih sob. :)

wong konsel said:

w juga ditolak waktu iseng daftar adsense,,entar ah dicoba biar jadi semangat ngeblog

Bang Ojeck nyari Pnumpang said:

@Wong Konsel: ttap smangat Bio, sya jga sdh puluhan kali ditolak, tpi krna bnyk jalan keroma akhirx bsa di aprove jga, skrg malah 3 akun adsenseQ, 2 dari jejaring sosial Flixya.com, 1 dari Monetize Blogger...!!

Koko said:

Pinngin si nyobain, tp sayang aku g bisa bhs inggris..... :(

Saiful A. Zy said:

@ Wongkosel: Semangat kawan! Tak selamanya jalan itu buntu ;)
@ bang Ojeck: Ente salah satu inspirasi nih. Tetap semangat pokoknya :)
@Om Koko: Hahay ..... Bahasa bukan kendala lagi Om. Kan ada si Mbah sang penterjemah ;)

diphtegh said:

saya udah punya akunnya, tapi ga bisa masuk ke blog. kayanya masalah bahasa. harus pake bhasa yg teersedia kan? b indo blm tersedia klo ga salah . klo pke b. indo tp bisa gimana ya?

Saiful A. Zy said:

Gunain ini sob: http://www.google.com/friendconnect/admin/site/
Nanti masukin data blog ente, rubah bahasa menjadi bahasa Indonesia. Ikutin aja langkah2nya. Nanti ada menu link di bagian kiri, pilih Google Adsense. Terus coba otak-atik di situ sob .....

Chandra said:

wah..mantab infonya gan.. thanks ya?! salam KBw.. :)

Kang Epot said:

ini sobat saking penasarannya sama GA, bener2 diulik, salut saya sob....semoga mendapatkan manfaat dan earning yang banyak sobat....

eh soal kompetitip Ad filter GA sedot aja disini langsung....: Kompetitip Ad Filter GA

nanti sesudah di buka tinggal copy paste di akun GAnya, insya ALlah earningnya akan ada perubahan yang sangat lumayan

Lutfi said:

wah....pantas untuk dicoba nih sob.....habisnya blogku selalu ditolak sama mbah google...

dea said:

siip... boleh di coba nih..
thx atas infonya

Saiful A. Zy said:

@ Chandra: Sip. Sama-sama Om :)
@ Kang epot: Makasih banyak atas bantuannya. Sangat bermanfaat. Mmmmach!
@ Luthfi: Coba sob. Jangan menyerah. Jalan itu tak selamanya buntu. :)
@ Tante Dea: Siap. Laksanakan! ;)

iBENLUTUNG said:

Mantabz Euy!!Salam KBW!!

dzoe falsshoolic justwalkalone said:

wew langsung SEDOOOOOOOOOOOOOOOOOTTTTT ILMUNA GAN :D

Logo dan Forum HTC said:

buat sobat htc semua sudi kiranya sobat memasang logo kami dihalaman depan blog sobat...ane tunggu kabar baiknya...

SITTI Cantik said:

tapi nilai iklan GA sedikit (blog trafik indonesia) serta payment minimal 100 dollar (sekitar 1 juta)

mending ikut SITTI :p

*iklan sitti blog kamu sudah aku klik :D

(iklan beneran, bukan iklan pasang iklan disini)

Tatan said:

Bagus sob caranya, aku pernah juga nyoba pake docstoc dan success Hehehee. selamat ber adsense ria deh semoga banyak earningnya

Agung Ngurah Car said:

Mantaf Gan ... Klo lagi ngak didalam hutan bisa approve kurang dari 12 jam ya ? hehehe ... Sangat membantu ... Ke TKP segera

Muhammad Sabili (Sabili Usahawan) said:

makasih infonya kawan

Formula Business said:

Hehe ... Sip. Semoga bermanfaat. :)

Saiful A. Zy said:

Amin. Sama-sama. Silahkan dinikmati hidangannya ya. :)

sichandra said:

waah hebat banget nih sob :D
saya jadi tertarik utk mencobanya nih...
thanksnya atas info yg bermanfaat ini :)

Afoed'z said:

nich info bagus sob,,,
thanks ya mau langsung coba

enda fivers said:

Langsung coba nih :))

makasih infonya :)
"Semoga sukses selalu"

Salam KBW...

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World said:

alhamdulillah, sejak pertama kali daftar GA 2 tahun yg lalu saya langsung di Acc tuch gan :D

taufik hasbi said:

wah semoga bermamfaat.....mampir ya, ana baru belajar nih
http://taufikhasbi.blogspot.com

r10 said:

kalau tak salah, yg sudah diterima oleh GA dari dulu, sekarang GA tetap keluar di blog bahasa indonesia, tanpa trik apa-apa (ini sudah aku tes di blog sendiri)

tapi yah itu nilai kliknya kecil (trafik dari indonesia)

* bro dapat award dariku, check out :D

Saiful A. Zy said:

@ Sichandra: Ok. sob ..... Semoga bermanfaat :)
@ Afoed'z: Semoga berhasil gan .... :)
@ Enda Fivers: Good Luck gan ...... :)
@ Komodo: Mantap! Berarti udah jadi banker dong sekarang ;) Bagi2 tipsnya gan ..... :)
@ Taufik: Ok gan ... Kita juga masih belajar nih :)
@ r10: Benar banget sob.
Waww ... Dapat oleh2. Ane ke TKP dah :) :)

deevro said:

Blog Walking..
Visit Back Please..

HACKER BLITAR RETURN
NEO DEEVRO
BACEMGAKURE
DEEVRO IS CRIME !!

tHnKz 4 Visit.. ^_^
salam damai dari Blogger BLITAR..

letsroll said:

wow.. sesingkat itu?? coba ah sob.. makasih share nya :)

Tongkonanku said:

Wouw... cuman dalam waktu 24 jam, udah bisa keterima di GA. Mantap!

Saiful A. Zy said:

Yoi gan. Semoga berhasil ya. Sahabt dari KBw /20' udah ada yang berhasl mengikuti curhatan w di sini. Ini lagsung dari pengalaman pribadi. Jadi udah terbukti gan .... :)

Koko said:

Mantabs Sob Infonya....Di cuba dulu yah...

Saiful A. Zy said:

Tarik Mang ;)

faruqngabar said:

kunjungan perdana..
salam kenal... ^_^

Hijaukan Dunia said:

makasih mas infonya,, stelah 12 hari yang lalu saya coba daftar,, akhirnya tadi pagi saya diterima ^_^

dhany sharing said:

Wah awjib dicoba nih..

MaRLiF said:

owh gitu ternyata, jadi yang dimanfaatkan jasa pembuatan account GA tuh ini mungkin. soalnya aku sampai sekarang juga belum dapet accoun GA.hehe
terimakasih tips nya om

ftech said:

teman saya ada yang mempunyai blog berbahasa indonesia, dapat memiliki GA... gan,.. jadi menurut saya tidak harus berbahasa inggris

r10 said:

berkunjung lagi, menanti update article :)

C-C said:

dicoba dl ya gan.nice share
tks yaa

C-C said:

tengkyu banget gan.brhsil....
keren nih tipsnya.cb cek gan blog gw
Diary| Stories | History

ancha said:

Dicoba dulu gan.., makasih infonya..

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World said:

Mantab bgt gan langkah-langkahnya...
tapi ane udah punya tuch accountnya :p

informasi said:

wah makasih infonya gan :) , ane coba ..

Virtual Forest said:

Hajar gan! Hehehe .....

Ane lagi bikin akun GA baru nih. Yang pertama ke banned :(

Regen's Weblog said:

Selain Indyarocks, Flixya juga bisa menjadi solusi untuk para blogger mempercepat mendapatkan approval dari Google Adsense

Beben Koben said:

dah ada adsense...yg ngkliknya gak ada...hmmm...

HADISSOFT said:

info yang sangat mantap bang..thanks u so much

Firaun NgebLoG said:

mantab gan postingannya :D

gembel said:

blognya bagus :D aq suka

DAIMA said:

thanks infonya gan

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah said:

wah ini dia ne cuy...

mantap hanya dalam 24 jam, malah kurang

mantap buat sobat dech...

Visys said:

Nice share sob,,,

home recording software free said:

wahhh udh 2 hari nih belum di krmin email ama GA
dtrima gx yah....

smoga di terima lah
hehe...

mksh gan infonya..

Wahid said:

langsung di praketik achhh

^KillerWae™ IS BACK ..!! said:

maaf Ini Bukan Spamm !!..


ini hanya sekedar Blog Walking..
Visit Back Please..


^Bocah Edan™ ..
^Hacker Blitar Sejati™..
^DEEVRO™ IS CRIME !!
^NEO DEEVRO™..
^BLITAR™ WAE..


tHnKz 4 Visit.. ^_^
salam Damai dari Blogger BLITAR..
Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

ichsan afriadi said:

sepertinya saya pernah baca di Kaskus :)

Penghuni 60 said:

oh, gitu toh... baru tau aku...
tp bikin artikel bhs Inggrisnya bs gak kalo aku terjemahin dr artikel bhs Indonesia di blogku. atw musti ngarang lg tulisan yg baru?
please jwb lg ya...ditunggu

sebelumnya mksh

Saiful A. Zy said:

@ Home recording sofware: Sama gan. akun ane yang kedua gak di konfrim, tapi ternayata udah aktif. Coba liat melalui jejaring sosial milik bangsa India itu. Ane tau aktifknya lewat sana. Kalau gak coba masuk ke alamat GA-nya langsung. Semoga berhasil mendapatkan jawaban yang terbaik :)

@ Ichsan Afriadi: Mungkin ada yang posting di sana bro. Yang jelas ini hasil pengalaman pribadi. Tentunya belajar dari netter yang lain. Banyak juga yang ngejabarin cara yang sama. Hanya saja gaya penulisannya berbeda-beda. :)

@ Penghuni 60: Bisa sob. Ane juga gak mau ribet, jadinya terjemahan dari artikel di blog ini. Hehe ... Asal belum ada versi bahasa Inggris sebelumnya yang kedetek sama mbah google. Semoga berhasil ya gan .... :)

Aceh Software Store said:

Alhamdulillah saya dah diterima adsense nya dan buat sobat yang susah payah lom diterima adsense silakan kunjungi saya dan tinggalkan pesan nya buat pemesanan adsense nya dijamin dapat dan hanya anda perlu bersabar dan saling percaya

Galang said:

nice info kawan..

nanti perlu dicoba nih....

Putrabima said:

perlu di coba nih...^^

Saiful A. Zy said:

Silahkan sobat. Ane udah berhasil yang ketiga kalianya nih. Dua kali di banned soalnya. Hehe ....

OZY-W said:

makasih infonya sob! kunjungi juga http://ozy-web.blogspot.com/

mariokom said:

info yang menarik mas, soalnya saya salah satu dari sekiang banyak orang yang akunnya dibanned oleh GA, insya Allah akan saya coba mas,...

YangPEntingshare! said:

mantap sob.,tapi saya terkendala,.,pas dia minta email create an google adsense account muncul kata T"he specified email address is already in use.",itu gimana caranya sob??mohon pencerahannya

Saiful A. Zy said:

@ Mariokom: Coba aja lagi Mas. Mantan banned juga masih bisa diterima kok :)

@ YangPentingShare: Itu karena email yang digunain udah dipakai sebelumnya untuk mendaftar GA. Coba gunain email yang baru sob.

BRI Jakarta Veteran said:

saya belum memiliki account GA, kelihatannya mudah ya sahabat, makasih sudah sharing.

Saiful A. Zy said:

Mudah sekali sobat. Dijamin diterima. Saya sudah 3 kali diterima dengan cara yang sama. :)

Silahkan dicoba sob. Selagi gratis gak usah khawatir. Hehe ............

El-Pipichi said:

oke sob,,ane sedang mencoba sekarang..makasih infonya sob....^_^..

Aini Sastra said:

Thank's info pentingnya sobat...

Tutorial Komputer said:

sukses sob. thanks banget ya infonya . :-D

adibey said:

saya dah dua kali kena banned, jd pnasaran juga nh..heee

langsung ke lokasi sob...tarik.....

maksih bwat info'a

My Study said:

mga ajah bermanfaat bage kita smw,, slam berbagi.. heheeh

Arndi said:

menuju tkp

slash

slash said:

Buat blogger sering kali ketika kita mempunyai adsense, kita tidak bisa memanfaatkan adsense yang ada karena kesalahan kecil, sedikit tips, agar maksimal diperlukan penempatan iklan yang jitu, seperti blog teman saya di pay-pal-indonesia.blogspot.com, perhatikan penempatan bloggya dan terapkan di blog anda, dan lihat perubahan yang terjadi pada earning anda, tips dari saya, kunjungi juga blog saya di pengusahaternak.blogspot.com

Blink Jepara said:

selamat ya....tp klu bleh tahu, pas daftar kamu pilih pembagian hasil dengan indyarocks gak?
klu gak, syukur dech..ntar klu PO bisa nikmati full $$$ nya...

Ganden Online said:

asoy geboy.....traktiran nih....

Info Terbaru said:

wow... ane juga pernah nyobain gan tpi gagal trs.. tpi setelah baca artikel ini jadi pengen nyobain lagi.. sukses ya gan buat adsensenya..

fajarnoverdi said:

thanks gan artikelnya..
ane belumpernah coba..
tapi mau coba dlu..

nanonano18 said:

wah bagus ni, trimakasih ilmunya gan

Saiful A. Zy said:

Sip. Terima kasih kembali gan......
Semoga bermanfaat. Amin :)

Abduh rachim arafat said:

tolong bantu saya dapatkan akun adsense donk,,,biar trafic tinggi..@ visitmereadme.co.cc plizz

Saiful A. Zy said:

Udah ikutin langkah-langkah di atas, gan?

Android Smart said:

KataNya pakai IndyaRocks Susah sekarang mas .. !!

ada alternative Lain ?

Berbagi Kreativitas said:

Mau tanya sob. Untuk blog ente sendiri ketika daftar itu blog menggunakan bahasa apa Ing or Indo? Kalo yang sobat share di ataskan bentuk share yang bukan dari blog utamakan? melainkan dari grup tersebut yang menggunakan bhs inggris? mohon pencerahannya.

Saiful A. Zy said:

Betul sob, jadi ane gak ngedaftarin blog ini, meskipun masangnya di sini. Hehe ;)

Ane cuma menggunakan Indyarocks untuk mendapatkan akun GoogleAdsense-nya. Sesuai dengan ulasan di atas. Alias artikel yang ane uplaoad di Indyarocks berbahasa Inggris.

Kang Topjer said:

kayaknya indyarock udah gak menerima pendaftaran adsense, dlu pernah nyoba tp gak pernah sukses,, flixya jg udah gak bsa

Saiful A. Zy said:

Oh, begitu ya kang. Udah gak pernah update info nih, jadi kurang tau perkembangan terkini ;)

Terus ada alternatif apa lagi nih buat ngedapatin akunnya? Ohya, GA sekarang udah suport di blog berbahasa Indonesia ya?

shadreamy said:

Nice.

Boleh dicuba

Ukhuwah said:

Semoga ditrima agan :) emm salam blog walking kk :)

Muhammad Harish Abdurrahim said:

Terima kasih atas Informasinya

Silahkan kunjungi balik blog saya http://tutorial-blogz.blogspot.com

#Salam

Alfredo .A.E said:

Begini gan, ane udah terlanjur daftar ke GA, tapi blom ad konfirmasi dr GA. kira2 2 hari sebelum ane kirim nih komentar. msh bisa daftar gak?

sofyan sahuri said:

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013.
1 hari ``pasti`` approve murah Rp70.000/akun.
Pembayaran setelah akun agan selesai.
Hubungi: 085745736425
Trims.

fautsan Nextplane said:

jasa pewmbuatan keren lagi tuh :v

Beranda News said:

dulu sempat punya akun GA cuma kebanned, sekarang mau buat susah banget neh

Commentors on this Post-

Poskan Komentar