Salam Rimbawan!
Virtual Forest >> Tips Khusus Google Adsense (Terbukti!)
Hutan udah mau punah nih. Nanti Otan tinggal di mana ya? :(
_____________________________________________________________________________

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

-------------------------------------------------------------------

Perkembangan dunia otomotif sat ini semakin pesat, apalagi permintaan konsumen semakin meningkat. Ini mengakibatkan para produsen otomotif merangsang kecerdasan para inovatornya untuk semakin kreatif dalam pembuatan mahakarya di bidang otomotif, khususnya mobil. Salah satu produsen otomotif yang menurut saya merupakan produsen handal dalam memberikan kenyamanan kepada para konsumen melalui pruduknya adalah PT Toyota Astra Motor (TAM). 

Diantara mobil keluarga ideal terbaik Indonesia yang diproduksi oleh PT Toyota Astra Motor adalah Toyota Avanza. Toyota Avanza ini mampu menorehkan fenomena yang luar biasa pada tahun 2008. Yakni Avanza paling laris di tahun itu serta merupakan rekor.

Tak hanya itu, PT Toyota Astra Motor terus melakukan inovasi terbaru. Baru-baru ini Toyota melahirkan produk ramah lingkungan sebagai pelengkap mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Sebagaimana dinyatakan di Amerika Serikat per tanggal 14 Oktober 2010 melalui website resmi PT Toyota Astra Motor, bahwa Toyota Motor Corporation (TMC) mengeluarkan sebesar USD 60 juta untuk proyek ini.

Besarnya dana itu untuk membiayai pengembangan baterai lithium-ion, motor listrik dan komponen penunjang lainnya. Dengan teknologi listrik yang lebih canggih tersebut, Toyota optimis di masa mendatang akan hadir mobil-mobil yang lebih ramah pada lingkungan. Sebagai proyeksi awal, Toyota RAV4 yang jadi pilihan. Sport Utility Vehicle (SUV) kompak yang penjualannya sangat laris di Amerika dan Eropa ini akan hadir dengan versi elektrik. Varian yang sama sekali baru ini juga rencananya akan menggunakan teknologi gearbox dan software terbaru.

Diperkirakan Toyota RAV4 elektrik akan dilepas ke pasaran pada 2012 atau dua tahun lagi. Pengembangan RAV4 dilakukan di pabrik milik bersama Toyota-Tesla di Fremont, California, sedangkan produksinya bisa saja dipusatkan di pabrik Toyota yang berlokasi di San Francisco. Sejauh ini para dealer Toyota di Amerika Serikat sangat antusias menyambut kedatangan RAV4 elektrik. Terutama setelah versi prototype-nya dikenalkan pekan lalu di Las Vegas. Yang mengagumkan dari hasil tes sementara, performa Toyota RAV4 elektrik lebih responsif dibandingkan mobil-mobil sejenis. Akselerasinya sangat responsif, karena untuk mencapai kecepatan dari posisi berhenti hingga melaju pada 100 km/jam cukup membutuhkan waktu 5,6 detik.

Dengan performanya yang sangat meyakinkan tersebut, Toyota-Tesla berhasil menyinergikan antara kendaraan yang lebih ramah lingkungan tanpa harus mengorbankan kecepatan. Dipastikan kehadiran Toyota RAV4 elektrik bakal memperkokoh dominasi Toyota sebagai produsen mobil-mobil berteknologi hijau di dunia.

Tentunya kita semua berharap agar PT Toyota Astra Motor terus melakukan yang terbaik kepada para konsumen, maupun alam ini. Untuk generasi yang sehat dan lingkungan yang hijau. 


_________________________________________________________________________
Update: Tulisan ini adalah sebuah ulasan yang saya lakukan dalam mengikuti kontes SEO Toyota Award. Namun, mulai saat ini (28 Desember 2010) saya akan fokus dalam mengikuti Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA dengan judul tulisan "Lestarikan Air untuk Masa Depan". 

-------------------- Artikel Terkait ---------------------





Share/Bookmark

9 people have left comments

Anonim

Anonim said:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Anonim

Anonim said:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Anonim

Anonim said:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Anonim

Anonim said:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Anonim

Anonim said:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Saiful A. Zy said:

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Saiful A. Zy said:

Kapan ya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini masuk nominasi 10 besar? Hehe ..... Ngehayal. :D

Hitung-hitung nyoba racikan SEO di blog ini, tak apa lah.... :)

Mas Kuncoro said:

Ane masih ngimpi bisa masuk 10 besar di kontes SEO ini... itung2 belajar deh... ga menang jg gpp. khan udah dapat kaosnya... :D

Saiful A. Zy said:

Betul-betul ....
Kalau Ane masih jauh harapannya. Soalnya sempat ganti-ganti dulu. Mungkin Mbah Google kesel, jadinya urutan di serp gak ketauan yang keberapa. Hehe.

Posting Komentar