Salam Rimbawan!
Virtual Forest >> Tips Khusus Google Adsense (Terbukti!)
Hutan udah mau punah nih. Nanti Otan tinggal di mana ya? :(
_____________________________________________________________________________

Artimu Bagiku

  • Posted: Jumat, Oktober 15, 2010
  • |
  • Author: Saiful A. Zy
  • |
  • Filed under: Expression

-------------------------------------------------------------------
Ku goreskan tinta suci demi kisah hidup tak pasti
Ku tulis rentetan derita
Bertahun-tahun jiwaku tertanam dalam lumpur
Terperanjat dalam kegelapan

Belasan tahun ku coba tegar melawan dunia
Tapi apa? Aku tetap terjatuh tak berdaya
Langkahku semakin berat
Aku tak pernah bisa melangkah bebas menikmati hari

Aku bagai hidup di dunia fatamorgana

Ku untai imajinasi penuh harapan
Ku ukir sejuta keinginan
Berharap Dewi Fortuna kan datang
Meski ku tahu semu itu tak pasti

Aku hanya bisa bermimpi
Bermimpi mentari kan datang
Mencoba membawa seberkas cahaya
Cahaya yang akan menerangi jalanku

Hingga akhir pada suatu masa, ku temukan cahaya itu

Ya… Cahaya itu adalah kamu
Matahari Terbit di Waktu Malam

-------------------- Artikel Terkait ---------------------





Share/Bookmark

5 people have left comments

blue star said:

:) and you..
always be a dragonfire :)

Saiful A. Zy said:

Haha ...
Ini dibuat pas lagi nungguin kamu pulang kuliah. Mana disuruh lagi :D

Tapi waktunya kapan yaa? hehe. Lupa.

blue star said:

Haha..

bikinnya di pos jaga motornya si babe ya(yg jaga motor di kampus aku ;))

hehe..walaupun disuruh yang penting tetep dari hati ;)

lupa tanggalnya tapi Agustus 2008 :)

Saiful A. Zy said:

Sambil nunggu penumpang. Hahaha...

blue star said:

hahaha :D

Posting Komentar